SMA PELITA IV, Jl Pos Duri Raya No 23-29

Menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru Dan Pindahan Tahun Akademik 2023/2024.


Dokumen Persyaratan Pendaftaran:

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Orang Tua .
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Peserta Didik .**
  3. Kartu Keluarga (KK).
  4. Akte Kelahiran.
  5. Foto Copy Ijazah SMP.
  6. Foto Copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) SMP. *
  7. Paspor bagi peserta didik warga negara asing (WNA).
  8. Kartu Ijin Tinggal Terbatas (KITAS) bagi peserta didik warga negara asing (WNA).
  9. Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal (untuk murid pindahan).
  10. Surat Pindah yang ditandatangani Kepala Sekolah dan Dinas Pendidikan (untuk murid pindahan).
  11. Daftar peserta didik dari sekolah asal/Model 8355 khusus peserta didik pindahan dari DKI.

** (persyaratan tidak wajib/jika ada sertakan).* khusus siswa baru 2023/2024, dokumen SKHUN tidak diperlukan.
Bagi calon peserta didik baru/peserta didik pindahan, dapat mengisi formulir PPDB online pada tautan berikut: "PPDB Online SMA Pelita IV" atau menscan barcode di samping. Dokumen persyaratan discan dalam bentuk JPG/PNG/PDF, kemudian diupload pada formulir PPDB Online yang tersedia. Maksimal setiap file yang diupload berukuran 1 MB.


Ttd.Admin PPDB 2023 SMA Pelita

LOKASI PPDB
SMA PELITA

Jl. Pos Duri Raya No. 23-39 Tambora, Jakarta Barat - 11270Kantor SMA Pelita, Lt. 2 Unit SMA - Gedung BaruTelp (021) 631 9546 - 631 4072
Email: admin@smapelitaiv.sch.id
Kontak Person:
  1. Ibu Silvana - 0819 0551 1988 (Whatsapp)
  2. Ibu Feranica - 0878-7050-1683 (Whatsapp)